HUT PT BGR Logistik Indonesia (BLI) yang ke-2, secara serentak melakukan Potong Tumpeng bersama dengan seluruh Cabang BLI di Indonesia.

Jakarta,16 November 2023 - dalam rangka HUT PT BGR Logistik Indonesia (BLI) yang ke-2, secara serentak melakukan Potong Tumpeng bersama dengan seluruh Cabang BLI di Indonesia.

Selain dari Potong Tumpeng, terdapat pula agenda lainnya seperti: Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama, Peluncuran Aplikasi MADONA, Pengundian Perjalanan Keagamaan (Ibadah), Pemutaran Video 2 Tahun BLI. Serta Pengumuman Perlombaan.

Agenda ini dihadiri oleh Bapak S. Hernowo, selaku Direktur Utama PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI), Bapak Edhy Rizwan selaku Direktur Komersial dan Pengembangan PPI, Bapak Aswardi selaku Direktur Utama PPI Industri, dan Bapak Mochamad Aswin selaku Komisaris Independen BLI, serta Bapak Syailendra selaku Direktur Utama BLI, Bapak Energy Selaku Direktur Keuangan, SDM & Business Support BLI, dan Bapak Indra Iliana selaku Direktur Komersial dan Operasi BLI. Dan turut disaksikan oleh jajaran kepala departemen, kepala divisi dan juga seluruh Kepala Cabang BLI secara Daring

Dengan mengangkat tema “Tumbuh dalam Harmoni, Bangun kolaborasi Bersama BLI”

Tema tersebut memberikan semangat keterbukaan untuk mengajak para Perusahaan lainnya untuk dapat berkolaborasi Bersama BLI dan memberikan kemajuan bagi negeri. Kami akan terus berinovasi memajukan negeri untuk menjadi solusi penyedia layanan logistik terbaik di Indonesia.